Minggu, 25 November 2012

TEMA (Pengaruh Strategi Pemasaran dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan)


Di dalam dunia perekonomian yang modern, khususnya perusahaan yang memproduksi barang dan jasa maupun perusahaan perdagangan,  masalah utama yang sering dihadapi adalah usaha untuk menyalurkan atau memasarkan barang dan jasa yang diperdagangkan atau dihasilkan itu kepada pihak-pihak pembeli atau konsumen yang membutuhkan. Untuk dapat berhasilnya penyaluran atau pemasaran barang dan jasa tersebut diperlukan suatu ilmu atau cara yang terbaik dan itulah yang kita sebut dengan pemasaran atau marketing.
           
Namun istilah marketing yang berasal dari kata market (pasar), tidaklah sederhana pengertiannya. Marketing tidak hanya meliputi dunia pasar saja tetapi lebih dari itu. Marketing membahas segala soal yang hidup dalam masyarakat perusahaan. Untuk sebagian besar marketing meliputi organisasi pasar dalam arti seluas-luasnya bukan hanya mengenai produk barang-barang jasa tetapi juga mengenai produk jasa.

Karena begitu pentingnya suatu strategi pemasaran dalam usaha penjualan suatu produk  dan dari analisis jurnal yang telah saya dapatkan maka saya mengambil tema yaitu "Pengaruh Strategi Pemasaran dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar