Kamis, 22 November 2012

Tips-tips mengecilkan perut

Berikut adalah tips-tips cara mengecilkan perut dengan mudah :

  1. Makan jangan terburu-buru :
    Hindari makan dengan terburu buru, karena ketika Anda menelan makanan terlalu cepat, setidaknya udara yang masuk ke dalam tubuh tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu penggelembungan perut. Selalu duduk saat makan dan kunyah makan secara perlahan-lahan. Makanan yang tidak di kunyah dengan benar akan menjadi bagian-bagian yang kecil yang menyebabkan penggelembungan dalam tubuh kiita.
  2. Makan makanan yang berserat :
    Makan-makanan yang berserat akan melancarkan pencernaan agar tidak menumpuk dalam tubuh kita yang akan menimbylkan penyakit.
  3. Hindari sembelit : Terjadinya sembelit adalah kita tidak teratur dalam membuang air besar tidak teratur. Itu membuat kotoran menumpuk dan penggelembungan gas semakin banyak.
  4. Kurangi mengkonsumsi obat-obatan :
    Perut yang mengembang adalah efek samping dari mengkonsumsi obat. Aspirin kadang-kadang menyebabkan masalah perut yang memicu sembelit dan penggelembungan, termasuk pil kontrasepsi yang sering diminum untuk mengurangi pembuahan.
  5. Mengonsumsi banyak garam :
    Tips cara mengecilkan perut dengan mudah dengan banyak mengkonsumsi garam dalam diet menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa menggelembung dan penuh.
  6. Banyak mengkonsumsi air :
    Jika perut anda terasa penuh. Anda sebenarnya dapat mengurangi masalah tersebut dengan minum air lebih banyak. Hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yang sulit dicerna apalagi kurang minum air dan dapat menyebabkan penggelembungan dalam tubuh.
  7. Olah raga yang teratur :
    Olah raga yang teratur adalah musuh si buncit dan wajib dilakukan untuk melangsingkan perut, bila tubuh kita bekerja keras tentunya akan membuang banyak kalori dan akan menjadikan lemak dalam tubuh menjadi tenaga, membuat cairan tubuh mengalir dalam tubuh menjadi keringat atau dibawa ke empedu di jadikan sebagai urine.


Refresensi :
http://bikinbetah.blogspot.com/2012/07/tips-cara-mengecilkan-perut-dengan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar