Rabu, 23 Januari 2013

Abstraksi (judul yang pertama)


Yogi Pracary. 12299066
PEMILIHAN STRATEGI  BERSAING DENGAN BANTUAN ANALISA SWOT GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN DAN PENGEMBANGAN USAHA PADA CV. ROBBANI PRESS.
 PI. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma, 2004
Kata Kunci : Analisis strategi bersaing dgn analisa SWOT pada CV.Robbani press
(x + 43+3)


Dengan adanya diterapkan budaya membaca oleh pemerintah, hal itu   menyebabkan sebagian besar masyarakat tersadar akan kebutuhan informasi dan ilmu pengetahuan, bila dilihat dari semakin banyaknya toko-toko buku dari tahun ketahun, berarti telah membuktikan bahwa benar masyarakat sangatlah membutuhkan bacaan, dan hal ini membuat para penerbit tertantang untuk lebih giat dalam meningkatkan karyanya dalam menerbitkan buku-buku yang berkualitas. CV.Robbani Press yang merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan penerbit buku Islam melihat akan adanya persaingan kompetitif terutama pada sektor penjualan, dengan begitu CV.Robbani Press merasa untuk membenahi sistem manejerial maupun sistem distribusi yang ada, walau pun sebenarnya Cv. Robbani Press mempunyai pangsa pasar yang cukup luas. bahasa yang komunikatif, beragamnya jenis buku yang dihasilkan, serta luasnya jaringan distribusi merupakan keunggulan, hal ini justru tidak membuat CV. Robbani Press menjadi besar kepala, namun dengan semakin ketatnya persaingan dunia usaha menyebabkan CV. Robbani Press tersadar.dan berharap adanya perubahan ini diharapkan kinerja perusahaan akan bisa lebih baik dari sebelumnya, sehingga perusahaan mampu untuk bersaing dengan para pesaing lainnya terutama pada sektor penjualan.







Daftar Pustaka (1984 – 1997)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar